-->

Artikel Terbaru

Contoh Kosakata Berakhiran IH

Kosakata jika kita manfaatkan dengan baik dapat memperkaya perbendaharaan kata kita dalam membuat puisi, lirik lagu, cerita pendek, atau karya sastra lainnya. Setelah sebelumnya saya tuliskan contoh kosakata berakhiran US, berikut saya tuliskan kembali contoh kosakata berakhiran IH. Semoga kosakata ini dapat membantu kamu yang sedang mencari kata akhiran yang sama.

Contoh Kosakata

Beberapa kosakata di bawah ini adalah berupa kata dasar, jadi masih bisa kamu kembangkan dengan awalan atau akhiran sesuai keinginan. Walaupun belum banyak namun cukup untuk membuat satu buah puisi.


  1. Alih
  2. Asih
  3. Benih
  4. Bersih
  5. Buih
  6. Dalih
  7. Didih
  8. Gigih
  9. Gurih
  10. Jerih
  11. Kasih
  12. Kemih
  13. Lebih
  14. Lirih
  15. Pamrih
  16. Patih
  17. Pedih
  18. Perih
  19. Pilih
  20. Pipih
  21. Putih
  22. Pulih
  23. Risih
  24. Sedih
  25. Silih
  26. Sirih
  27. Sisih

Masih banyak kosakata berakhiran -ih yang belum ditulis. Silakan kamu cari lagi sisanya ya guys. Mudah-mudahan contoh kosakata tersebut membantu perbendaharaan kosakata kamu sebagai bahan pembuatan karya sastra. Terima kasih telah berkunjung.

Baca Juga:

Mau puisi atau karya sastra kamu di tampilkan di situs ini? Silakan kirim karya kamu dengan klik >> KIRIM KARYAMU. Tulisan tentang Contoh Kosakata Berakhiran IH ini, mudah-mudahan bisa memberi inspirasi bagi kamu semua.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close